Last Day On Earth Mod Apk (Unlimited Energi, Ulimited Coins) - MOD LDOE

Last Day On Earth Mod Apk (Unlimited Energi, Ulimited Coins)

Last Day on Earth: Survival adalah game survival strategi bertahan hidup bertemakan zombie untuk Android dan IOS. Meskipun masih dalam versi beta dan belum banyak yang bisa diakses, game ini masuk dalam jajaran Top Game di Google Play Store.

Kamu berperan sebagai seorang Survivor bersama pemain lain (Multiplayer) di tengah kekacauan dunia akibat serangan Zombie. Permainan dimulai di area antah berantah yang dipenuhi oleh Zombie. Area ini nantinya akan menjadi markasmu. Petualanganmu sebagai seorang Survivor dimulai dari sini.

Di Last Day on Earth, kamu bisa melakukan banyak hal diantaranya; membuat sesuatu (crafting), membangun rumah, membunuh zombie dan survivor lain, serta mengumpulkan sumber daya untuk bertahan hidup.


Last Day On Earth Mod Apk (Unlimited Energi)
Download Mod Apk Last Day on Earth 

Download MOD Last Day on Earth:


Ada beberapa lokasi yang bisa kamu kunjungi di Last Day on Earth. Namun ada beberapa tempat yang mengharuskan kamu berpindah menggunakan kendaraan seperti ATV dan Helikopter.

Jika kamu ingin berpindah lokasi, kamu harus berjalan ke arah area rerumputan terlebih dahulu. Nanti akan muncul tampilan peta dan beberapa lokasi yang bisa kamu kunjungi (seperti gambar di atas).

Beberapa player mencari kemudahan untuk mendapatkan kesenangan lebih di game ini, dengan menggunakan MOD.


Sekian MOD game last day on earth yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top