Cara mudah mendapatkan air di Last Day on Earth untuk pemula - MOD LDOE

Cara mudah mendapatkan air di Last Day on Earth untuk pemula

Last day on earth: survival adalah game bertahan hidup bertemakan zombie, kamu harus bertahan hidup dari serangan zombie dan player lain yang ada di dalam game. Di Last day on earth: survival kamu bisa membangun rumah dengan item dan material yang telah di kumpulkan.

Bagi pemula atau orang yang pertama kali bermain Last day on earth: survival biasanya tidak tau cara bermain game ini atau apa yang harus di lakukan pada awal-awa permainan.Biasanya mereka masih belum mengerti cara mendapatkan air dan item lainnya, di kesempatan kali ini saya akan membuat guide atau panduan cara mendapatkan air dan makanan di game ini.

Saat pertama kali bermain Last day on earth: survival kamu akan menemukan mobil sebuah bangkai mobil. Di dalam map mobil tersebut berikon box hijau, di dalam mobil tersebut kamu bisa mendapatkan item untuk membantu petualanganmu. Jangan lupa untuk mengambil semua item yang berada di dalam mobil karena menurut saya item yang di dapat cukup berguna.

Cara mendapatkan air Last Day on Earth Survival
Last Day on Earth

Selanjutnya looting semua item atau material yang ada di map. Batu, kayu, dan lainnya sangat penting untuk , silahkan kumpulkan semuanya.  Jika item atau material sudah cukup silahkan buat tool yang dibutuhkan seperti axe dan pickaxe. Jika sudah membuat tool untuk membantu menebang pohon dan menghancurkan batu silahkan habiskan semua yang ada dimap.

Jika sudah mengumpulkan semua item yang ada di map termasuk dengan pohon dan batu, sekarang buatlah rumah. Membuat rumah tak perlu yang besar besar atau keren cukup untuk menyimpan hal hal yang penting seperti box penyimpanan dan lain lain.

Bagaimana Cara mendapatkan Air dan Makanan di Last Day On Earth : Survival ?


Setiap orang yang pertama kali bermain Last day on earth: Survival memilki masalah yang sama… Bagaimana cara mendapatkan Air ? kebanyakan player mati karena tidak mempunyai air untuk diminum dan bertahan hidup, mereka belum tau cara mendapatkan air. Kebanyakan orang tidak tau apa yang harus mereka lakukan seperti saya pertama kali bermain Last day on earth: Survival.


1. Periksa Inventaris kamu


Beberapa pemain mungkin tidak menyadari bahwa di game ini terdapat tiga botol air gratis di awal permainan. Jumlahnya memang tidak banyak, tetapi itu sangat berharga dan bahkan dengan botol bekasnya. Jadi jangan dibuang yah!.

Periksa inventaris Anda dan gunakan sesuai kebutuhan saja. Selama Anda tidak terlalu banyak berjalan, dengan tiga botol saja itu lebih dari cukup untuk membuat Anda tetap hidup sampai bisa mendapatkan lebih banyak air dengan menggunakan dua tips lainnya di bawah ini.

2. Membuat Rain catcher Untuk mendapatkan Air


Dalam Last day on earth: survival bertahan hidup adalah kuncinya, selama kamu bertahan memerlukan makanan dan juga minuman. Rain catcher dan Garden bed sangatlah penting dalam game Last day on earth: survival, kedua ini harus dibuat saat bermain Last day on earth: survival.

Cara mendapatkan air Last Day on Earth Survival
Rain catcher

Begitu Anda mencapai level 6, Anda akan memiliki akses untuk merakit Rain Catcher. Tapi, ada beberapa item yang harus Anda miliki terlebih dahulu seperti:

  • 2x Scrap Metal
  • 3x Piece of cloth
  • 10x Log Pine

Setelah membuat rain catcher, kamu bisa meletakkan Botol Kosong sisa dari inventaris tadi di dalamnya. Setelah 10 menit, Botol Kosong akan terisi dan kamu akan memiliki sebotol Air penuh. Bahkan tidak harus menunggu hujan!.

Ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan air di Last Day On Earth: Survival, dan harus dilakukan sesegera mungkin.

3. Explore tempat yang lain di map


Beberapa pemain melaporkan bahwa ada beberapa tempat dimana para pemain dapat menjarah botol air di Bunker Alfa, pesawat crash, dan rumah pemain lain. Sebenarnya tips ini tidak dapat diandalkan pada awal permainan, kecuali untuk keadaan darurat atau untuk menambah persediaan yang sudah ada sebelumnya.

Sekarang setelah kamu memiliki banyak air, kamu tidak terlalu khawatir saat berjuang untuk tetap hidup di dunia zombie ini.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top