Trik Bermain Last Day on Earth Survival Pemula Sampai Master - MOD LDOE

Trik Bermain Last Day on Earth Survival Pemula Sampai Master

Pada artikel berikut ini saya akan membagikan tips dan trik cara main game android Last day on earth: survival (LDOE) buat pemula, sedang, bahkan bisa jadi master juga loh (master buat par newbe tentunya, hehehe) ada juga beberapa Mods dan Mega mods LDOE apk+data yang bisa kamu coba gunakan.

Sekedar info kalau kamu belum tahu game ini. Last day on earth: survival (LDOE) adalah game survival bertemakan zombie, dimana kamu dituntut harus bertahan hidup dari serangan zombie dan player lain yang ada di dalam game.

Di Last day on earth: survival kamu bisa membangun rumah dengan item dan material yang telah di kumpulkan. Biasanya kamu akan mendapatkan event event yang lumayan menguntungkan bagi para player, tapi event ini biasanya jarang dapat kita temukan.

Panduan cara main LDOE Pemula


Bagi pemula atau orang yang pertama kali bermain Last day on earth: survival biasanya tidak tau cara bermain game ini. Biasanya mereka masih belum mengerti cara mendapatkan air dan item lainnya, di kesempatan kali ini saya akan membuat guide atau panduan dalam bermain Last day on earth: survival.

Tips dan Trik bermain Last Day on Earth Survival Pemula
Tips dan Trik bermain Last Day on Earth Survival

Dengan adanya Guide ini dapat memudahkan kalian mengerti cara bermain Last day on earth: survival. Saya juga akan memberikan sedikit tips yang saya ketahui ketika bermain Last day on earth: survival.

Tips dan Trik bermain Last Day on Earth Survival Android


Saat pertama kali bermain Last day on earth: survival kamu akan menemukan mobil atau lebih tepatnya sebuah bangakai mobil. Di dalam mobil tersebut kamu bisa mendapatkan item untuk membantu petualangan kamu. Jangan lupa untuk mengambil semua item yang berada di dalam mobil karena menurut saya item yang di dapat cukup berguna.

1. Map Bunker Alfa Normal dan Hard Mode
2. Cara mendapatkan Gas Tank for Chopper
3. Tips Pemula: cara mudah mendapatkan Air
4. Cara memasuki dan menyelesaikan Hard Mode Bunker Alfa
5. Kumpulan LDOE MOD Apk+Data Update 1.7
6. Cara Mengalahkan The Blind One
7. Mod Apk (Level 99, Chopper, ATV)
8. Mega Mods V1-V6 (LDOE 1.7)
9. The Big One vs The Blind One
10. Cara mendapatkan Engine Part
11. Cara mendapatkan ATV Transmission
12. Cara membuat Radio Tower

Old Event:

1. Panduan Menyelesaikan Event Smugglers Camp
2. Cara membuka kontainer box di event Wrecked Ship

Dalam Last day on earth: survival bertahan hidup adalah kuncinya, kamu memerlukan makanan dan juga minuman. Rain catcher dan Garden bed penting dalam game Last day on earth: survival, kedua ini harus kamu buat saat awal bermain game Last day on earth: survival.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top